1.08.2014

Survey Jokowi Tinggi, Jakarta Tenggelam…..


Dari: "A.Syauqi Yahya"

> Survey Jokowi Tinggi, Jakarta Tenggelam…..
>
> Akibat masalah survey yang mengedepankan Jokowi menjadi figur yang paling tinggi dalam bursa capres 2014, membuat permasalahan Jakarta terbengkalai.
>
> Berikut hasil survei terbaru Kompas pada Desember 2013 yang dirilis Rabu (8/1/2014):
>
> 1. Joko Widodo: 43,5%
>
> 2. Prabowo Subianto: 11,1%
>
> 3. Aburizal Bakrie: 9,2%
>
> 4. Wiranto: 6,3%
>
> 5. Megawati Soekarnoputri: 6,1%
>
> 6. Jusuf Kalla: 3,1%
> Berikut Data Pusat Kendali Operasi (Pusdalops) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta menunjukkan curah hujan di Ibu Kota hari ini cukup tinggi, yakni 40 mm/jam;
> Operator Pusdalops BPBD DKI Jakarta, Suratman, mengatakan curah hujan yang tinggi ini mengakibatkan genangan tinggi di sejumlah wilayah. "Ada 20 titik genangan yang telah dihimpun," kata Suratman di Balai Kota Jakarta, Rabu (8/1) siang. Data itu diambil hingga pukul 12.00 WIB.Dia menuturkan, di Jakarta Pusat, genangan terdapat di Jalan Kramat Raya (depan Jakarta Islamic Center). Ketinggian air 30 cm. Demikian pula di Jalan Percetakan Negara arah Salemba Tengah dengan ketinggian sama. Genangan cukup tinggi dengan ketinggian 60-80 cm terjadi di Gang Bungur, Jalan Kemayoran, dekat Jalan Gunung Sahari.Genangan paling banyak ada di Jakarta Barat. Data Pusdalops, genangan sekitar 20-30 cm terjadi di depan Kantor Samsat Jalan Daan Mogot. Juga di Jalan Kapuk-Kamal, Jalan S Parman (depan Kampus Trisakti), dan Jalan Kiai Topo (depan RS Sumber Waras menuju Citraland)."Ada juga di Jalan Tol Grogol, genangan air sekitar 10-30 cm. Lalu, 20 cm menggenangi Jalan Arjuna Utara (depan Kampus Indonusa Esa Unggul), dan Jalan Jelambar (arah Semanggi). Jalan Jembatan Tiga, genangan air setinggi 30-40 cm, ada di sisi kiri jalan. Paling tinggi di Jalan Kapuk Raya, sampai 60 cm," tutur Suratman.Di Jakarta Selatan hanya ada tiga titik genangan. Pertama, di Jalan Ciledug Raya (pertigaan Perumahan Larangan), Jalan Raya Pasar Minggu, dan Jalan Raya Fatmawati (depan Duta Mas). Tinggi genangan berkisar 20-30 cm.Sedangkan ada lima titik genangan di Jakarta Utara. Tinggi air bervariatif sekitar 20-50 cm. Titik-titik genangan berada di Jalan Mangga Dua Raya (depan WTC Mangga Dua), Jalan Pluit Raya (depan kantor Kecamatan Penjaringan), Kompleks TNI AL (Dewaruci), Jalan Kramat Raya (depan SPBU Tanjung Priok), dan Jalan Raya Pangeran Jayakarta.
> Gimana Jokowi mau nyapres, jika permasalahan di Jakarta masih belum selesai.
>
> Dibaca : 9 kali
> Penulis : hendra syaputra
>
> --
> --

Tidak ada komentar:

Posting Komentar