1.23.2014

Gede Pasek Tak Tahu Terima Kasih ?


Dari: <syauqiyahya@gmail.com>

> Kamis, 23/01/2014 10:31 WIB
>
> Pramono Edhie: Gede Pasek Tak Tahu Terima Kasih
>
> Elvan Dany Sutrisno - detikNews
>
> Pramono Edhie
>
> Jakarta - Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Pramono Edhie Wibowo bersuara keras terhadap rencana gugatan yang akan dilakukan Gede Pasek Suardika karena dipecat Demokrat dari DPR. Menurut Pramono, Pasek tipe orang yang tidak tahu terima kasih.
>
> "Pak Gede Pasek dalam pileg itu tidak masuk jadi angota DPR, karena suaranya kurang, yang masuk justru Pak Jero. Sesuai pengumpulan suara Pak Jero diangkat menteri, maka (kursi di DPR-red) kosong ada Pergantian Antar Waktu. Pak Gede Pasek jadi anggota DPR disarankan oleh Pak Jero," kata Pramono Edhie dalam siaran pers kepada detikcom, Kamis (23/1/2014).
>
> Pramono juga kesal ketika Pasek sering kali menyebut Jero sebagai Sengkuni. Karena itu, dia merasa Pasek sebagai orang yang tidak tahu terima kasih.
>
> "Masa sudah ditunjuk dan diberi kesempatan, Pak Jero dikatain Sengkuni, saya rasa hal itu kurang baik dan tidak ada terima kasih," tegas adik ipar SBY ini.
>
> Terkait dengan gugatan yang akan dilayangkan oleh Pasek kepada Syarief Hasan dan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), dia mempersilakan hal itu dilakukan. Apalagi, hal ini sudah digulirkan ke ranah hukum .
>
> "Sekarang kalau misal dipecat (lalu menggugat), silakan mengajukan saja, jadikan hukum panglima tertinggi di negeri ini," tutup mantan KSAD berpangkat jenderal ini.
>
> Thursday, 23/01/2014,10:42:19
> Boomsakalaka @boomsakalaka
> pesek, ayo donk jangan cemen,... maju terus pantang mundur kalo memang yakin benar!
>
> Beri Tanggapan
>
> Thursday, 23/01/2014,10:41:45
> Telo Mania @telomania
> dalam politik siapa berterima kasih kpd siapa jd kurang jelas ....sehrsnya tdk perlu demikian...sb nantinya akan ada kolusi politik yg fpt membahayakan demokrasi
>
> Beri Tanggapan
>
> Thursday, 23/01/2014,10:41:25
> Ario_K @ario_k
> Bohong....bukannya otomatis yg menggantikan Jero adalah caleg yang perolehan suara tertinggi diurut bawahnya , suka ngibul nech capres satu ini.
>
> Beri Tanggapan
>
> Thursday, 23/01/2014,10:40:50
> moksa666
> Ooooo gitu ceritanya...Pasek kau tidak tahu diri namanya...
>
> Beri Tanggapan
>
> Thursday, 23/01/2014,10:40:31
> Faqih Fatih @faqihf
> lho kok bisa begitu pak, orang yang di-PAW main tunjuk aja. setahu saya, orang yang perolehan suara terbanyak kedua yang otomatis menggantikan yang pertama, makin aneh nih demokrat!!
>
> Beri Tanggapan
> Powered by Telkomsel BlackBerry®
>
> --

Tidak ada komentar:

Posting Komentar