11.10.2014

Piye iki......


Dari: <syauqiyahya@gmail.com>

> Senin, 10/11/2014 18:56 WIB
>
> Hujan Deras, Sebagian Jalan di Jakarta Tergenang dan Macet Parah
>
> Salmah Muslimah - detikNews
>
> Jakarta - Kawasan Jakarta sejak sore tadi diguyur hujan deras dan angin kencang. Akibatnya sebagian jalan tergenangi air dan menyebabkan kemacetan parah.
>
> Data dari TMC Polda Metro Jaya, Senin (10/11/204), hujan disertai angin kecang terjadi di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan. Akibatnya jalanan di dekat Halte TransJ Buncit Indah, Pejaten terdapat genangan setinggi`40 cm. Genangan lainnya juga muncul di Tol JORR di Cilandak, Jaksel arah Kampung Rambutan. Kendaraan yang lewat terpaksa mengurangi kecepatannya dan menyebabkan macet.
>
> Selain itu, kemacetan parah juga terjadi di Jalan Casablanca arah Pondok Kopi tepatnya di depan Mal Ambassador. Kendaraan cenderung tidak bergerak karena banyaknya kendaraan yang berjalan lambat akibat hujan deras yang mengguyur di sekitar lokasi.
>
> Di Flyover Antasari arah TB Simatupang kemecatan juga terjadi. Kendaraan hanya bisa dipacu dengan kecepatan 10-15 km/jam. Hujan deras yang mengguyur membuat jarak pandang terbatas.
>
> Daerah Jakarta Timur juga terjadi kemacetan, tepatnya di Jalan DI Panjaitan arah UKI Cawang. Banyak pemotor dan pengendara sepeda berteduh di kolong jembatan sehingga menyebabkan kemacetan parah.
>
> Hujan dan angin kencang memang melanda Jakarta dan sekitarnya sejak pukul 17.00 WIB. BMKG memprediksi hujan akan turun hingga malam hari
> Powered by Telkomsel BlackBerry®
>
> --
> --

Tidak ada komentar:

Posting Komentar