11.25.2014

Golkar


From: <syauqiyahya@gmail.com>


The politicians were talking themselves red, white and blue in the face.

Clare Boothe Luce

One of the reasons people hate politics is that truth is rarely a politician's objective. Election and power are.

Selasa, 25/11/2014 11:31 WIB

Jelang Munas Golkar

Bambang Soesatyo: Munas Tentukan Golkar Tetap di KMP atau ke KIH

Elvan Dany Sutrisno - detikNews

Jakarta - Menjelang Munas Golkar yang dijadwalkan 30 November 2014 nanti, internal partai beringin sudah memanas. Tak bisa dipungkiri Munas yang rencananya akan digelar di Bali tersebut sangat penting dan menentukan arah Golkar lima tahun ke depan.

"Memang Munas kali ini sangat luar biasa dan menjadi sangat penting karena akan menentukan Golkar menjadi pendukung pemerintah atau penyeimbang pemerintah. Jadi Munas kali ini memang penentu keberlangsungan suatu pemerintahan yang nyaman," kata Wakil Bendahara Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo kepada wartawan, Rabu (25/11/2014).

Karena itu persaingan di Munas Golkar diprediksi akan sengit. Apalagi, Bambang menduga faktor eksternal akan ikut bermain di Munas Golkar.

"Jadi siapa pun akan mati-matian. Gangguan dari luar sangat besar, faktor eksternalnya jauh lebih besar kali ini karena akan menentukan apakah Golkar menjadi bagian dari KIH atau tetap di KMP," katanya.

Bambang menduga akan ada upaya diam-diam untuk menggembosi kekuatan tertentu di Munas Golkar. "Saya yakin akan banyak yang dikerahkan untuk menggembosi siapapun caketum yang akan membawa Golkar di luar pemerintahan," duganya.

"Yang akan didukung adalah calon yang membawa Golkar ke dalam pemerintahan. Pertarungan sebenarnya justru di sini karena ada kepentingan yang lebih besar sehingga saat ini sudah bermain dengan infiltrasi ke tokoh Golkar untuk kembali menjajah Golkar di pemerintahan," pungkasnya.



(van/nrl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar