2.05.2015

Kalau Saya Harus Meninggalkan Jasad Saya, Saya Siap!


From: A.Syauqi Yahya 


Selasa, 03/02/2015 11:58 WIB
BW ke Bareskrim: Kalau Saya Harus Meninggalkan Jasad Saya, Saya Siap!

http://m.detik.com/news/read/2015/02/03/115817/2821870/10/

Ikhwanul Khabibi - detikNews

FOKUS BERITA
Krisis KPK vs Oknum Polri

Jakarta - Penuh emosional, Bambang Widjojanto berangkat ke Bareskrim Mabes Polri untuk diperiksa. Ia mengaku siap mati demi tegaknya keadilan dan kebenaran.

"Saya sebagai salah satu pimpinan lembaga penegak hukum akan datang menunjukkan kelasnya bahwa penegak hukum harus taat pada hukum," kata Bambang saat jumpa pers di depan lobi Gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (3/2/2015) pukul pukul 11.15 WIB.

"Kalau toh akibat terberat yang harus diambil adalah saya harus meninggalkan jasad saya, itu akan saya ambil!" teriak Bambang. Pekik Allahu Akbar disuarakan beberapa orang di antara ratusan pendukung KPK yang memenuhi lokasi jumpa pers tersebut.

Ketua KPK Abraham Samad merangkul Bambang usai mengucapkan kalimat tersebut. Ia tampak berusaha menenangkan rekannya itu. Di lokasi juga tampak Wakil Ketua KPK Zulkarnain dan Adnan Pandu Praja.

"Saya percaya Allah di pihak orang-orang yang benar. Hanya doa orang-orang dhuafa dan orang-orang tertindas yang akan menyelamatkan bangsa ini. Sekali lagi, saya pergi untuk kembali. Jadi jangan dibikin so serious banget," ucap BW sebelum meninggalkan Gedung KPK menuju Bareskrim Mabes Polri.

(bar/nwk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar