3.19.2015

Pagi Tempe Sore Kedele


From: A.Syauqi Yahya


Rabu, 18/03/2015 11:19 WIB

Bambang Soesatyo Sindir Muladi Plin-plan: Pagi Tempe Sore Kedele

http://m.detik.com/news/read/2015/03/18/111955/2862097/10/bambang-soesatyo-sindir-muladi-plin-plan-pagi-tempe-sore-kedele

Hardani Triyoga - detikNews

FOKUS BERITA
Konflik Beringin Berlarut

Jakarta - Kubu Aburizal Bakrie (Ical) mulai mempertanyakan sikap inkonsisten eks Ketua Mahkamah Partai Golkar Muladi. Bendahara Umum Golkar hasil Munas Bali Bambang Soesatyo melontarkan sindiran pedas ke mantan Menteri Kehakiman itu.

"Bagaimana kita bisa pegang omongan seorang hakim yang bicara dan menilai keputusannya sendiri. Pagi tempe sore sudah berubah jadi kedelai," kata Bambang dalam pesan singkatnya, Rabu (18/3/2015).

Muladi memang pernah mengeluarkan pernyataan yang nadanya membela Kubu Ical, bahwa Mahkamah Partai tak memenangkan Kubu Agung. Namun belakangan dia melontarkan pernyataan yang meminta kubu Ical legowo menerima keputusan Menkum HAM mengakui kubu Agung.

Namun Bambang tak akan berlama-lama mengurus inkonsistensi Muladi. Saat ini, dia menambahkan, kubu Ical sedang fokus pada upaya hukum dalam bentuk gugatan baru di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

"Ya kita fokus pada upaya hukum di PN Jakut sambil menunggu surat pengesahan Menkumham. Kalau surat itu keluar, tentu kita juga langsung akan PTUN," kata anggota Komisi III DPR ini.

(hat/trq)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar