3.07.2015

Kampus Masih Tiarap


From: <syauqiyahya@gmail.com>



http://m.detik.com/news/read/2015/03/07/101957/2852223/10/syafii-maarif-kpk-dimusuhi-oleh-berbagai-kekuatan-kampus-masih-tiarap

Sabtu, 07/03/2015 10:19 WIB

Syafii Maarif: KPK Dimusuhi Oleh Berbagai Kekuatan, Kampus Masih Tiarap

Edzan Raharjo - detikNews

Yogyakarta - Dukungan terhadap Komisi Pemberantasan Korupsi(KPK) sangat dibutuhkan dari berbagai pihak. Namun, ternyata dukungan terhadap KPK sekarang ini dinilai tidak banyak.

Ketua Tim 9 Buya Syafii Maarif mengatakan, bahwa sekarang ini yang mendukung KPK tidak banyak. KPK dimusuhi oleh berbagai kekuatan. Padahal KPK adalah salah satu yang terbaik dimuka bumi nomor 3.

"Tim 9 itu termasuk yang paling depan. Kampus tiarap, para profesor tiarap, yang lain juga tiarap. Kan repot itu,"kata Buya Syafii Maarif disela acara peresmian gedung Pascasarjana UMY - JK School of Government di kampus terpadu Universitas Muhammadiyah Yogyakarta(UMY), Sabtu(7/3/2015).

Buya Syafii mengatakan, UU KPK itu dibuat DPR dan Pemerintah, semestinya mereka menghargai UU produknya sendiri. Namun hal itu tidak terjadi.

Peemainan kongkalikong, menyangkut kekuasaan, uang marak terjadi. Buya menyatakan, bahwa persoalan rekening gendut adalah nyata dan bukan dibuat-buat. Tim 9 sendiri terus bergerak memperluas jaringan. Namun jika tidak diminta pendapatnya oleh Presiden maka diam.


(rvk/rvk)

Baca Juga:

Denny Indrayana Temui Seskab, Bahas Kriminalisasi Pendukung KPK

Penangkap BW Jadi Dir Eksus Polri, Bagaimana dengan Rekomendasi Ombudsman?

Wakapolri Harus Tegas Koreksi Anak Buahnya yang Melawan Perintah Presiden

Tidak ada komentar:

Posting Komentar