7.31.2019

*Sudah 65 tahun*....!!

*Sudah 65 tahun*....!!


Seorang wanita 65 tahunan berdiri di samping pagar kapal pesiar, menikmati
liburan.
Dia menggunakan kedua tangannya untuk memegang topi di kepalanya agar tidak
terbang.


Seorang pria mendekati wanita itu dan berkata :
"Nyonya, .... saya minta maaf, gaun bawah anda tertiup hingga terangkat ke
atas!"


Wanita itu menjawab :
"Pak, jika saya lepaskan tangan saya dari topi ini, sudah pasti topi saya
akan terbang."


"Aku mengerti Nyonya.... sekali lagi maaf.... tapi nyonya tidak memakai
celana dalam," jawab pria itu.


Wanita itu melihat ke bawah, lalu kembali menatap ke pria itu dan berkata :
"Pak,.... *apapun yang Anda lihat di bawah, itu barang sudah lebih dari 65
tahun."*
_*"Sedangkan topi ini baru saya beli kemarin....!!!"*_
😁😃🤣😜🤣

Sent with AquaMail for Android
https://www.mobisystems.com/aqua-mail

Tidak ada komentar:

Posting Komentar