7.25.2019

*Cerite sedikit "KONDANGAN ZAMAN NOW"*

*Cerite sedikit "KONDANGAN ZAMAN NOW"*


*Pesta Pernikahan Mewah* anak seorang Pejabat.

Ketika sampai di Lobby ada 2 pintu :
🚪 *Pintu-1* tertulis : *Untuk keluarga pengantin laki-laki*
🚪 *Pintu-2* tertulis : *Untuk keluarga pengantin perempuan*
Saya lantas masuk melalui pintu keluarga pengantin laki-laki. Saya berjalan
beberapa langkah dan melihat ada 2 pintu lagi.
🚪 *Pintu-1* tertulis : *Untuk tamu laki-laki*
🚪 *Pintu-2* tertulis : *Untuk tamu perempuan*
Kemudian saya masuk melalui pintu untuk tamu laki-laki. Saya berjalan
beberapa langkah melihat ada 2 pintu lagi.
🚪 *Pintu-1* tertulis : *Untuk yang membawa kado*
🚪 *Pintu-2* tertulis : *Untuk yang tidak membawa kado*
Saya masuk melalui pintu yang tidak membawa kado. Setelah itu saya melihat
ada 2 pintu lagi.
🚪 *Pintu-1* tertulis : *Untuk yang membawa amplop*
🚪 *Pintu-2* tertulis : *Untuk yang tidak membawa amplop*
(Saya berkata dalam hati... *Syukurlah, ternyata ada ruang juga untuk yg
datang dengan tangan kosong*). Lalu saya memilih untuk ke *Pintu 2*
Kemudian saya berjalan beberapa langkah dan ternyata ....pintu itu tembus
keluar, saya sudah berada di jalan Raya lagi..
😀😀😀😀
Ternyata di jalan ada plang dengan tulisan : *"Pulang sanaaaaa... ngapain
Kondangan modalnya batIk doang..!!"*😛😛


"WEK WEK WEEKK*
😷😷😷👧🏻😷😷

Sent with AquaMail for Android
https://www.mobisystems.com/aqua-mail

Tidak ada komentar:

Posting Komentar