6.22.2014

tidak berubah...





From: Suhardono

Lihat Bandara Masih Kotor, Dahlan Iskan Jadi Cleaning Service Dadakan
Feby Dwi Sutianto - detikfinance
Senin, 09/06/2014 09:08 WIB

 

Jakarta -Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan kembali mengeksprsikan kekesalannya terhadap pelayanan dan kebersihan di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Cengkareng. Kekesalan tersebut diungkapkan Dahlan dengan menjadi petugas kebersihan alias cleaning service dadakan. 

Dahlan membersihkan dan mengajari petugas cleaning service Bandara Soetta untuk mengelap kaca di Terminal 2 F. Mantan bos PLN tersebut kecewa dengan kebersihan lorong garbarata atau jembatan penghubung antara terminal dan pintu pesawat Garuda Indonesia.

"Pagi-pagi Pak Dahlan praktekin bagaimana membersihkan kaca. Palang besinya pengikat kaca yang masih terlihat kotor," kata Staf Khusus Menteri BUMN Abdul Aziz kepada detikFinance Senin (9/6/2014).

Dengan sabar, Aziz menuturkan Menteri BUMN membersihkan kaca di area lorong menuju garbarata. "Dengan sabar Pak Dahlan mengelap kaca sambil disaksikan petugas cleaning service Bandara Soetta di terminal 2 F," katanya.

Aziz menjelaskan aksi Dahlan tidak dilakukan secara terencana. Pasalnya rombongan akan terbang dari Bandara Soetta menuju Palembang pukul 07.30 WIB untuk menghadiri acara PT Kereta Api Indonesia.

Melihat kondisi area terminal 2 F masih kotor, khususnya lorong garbarata, Dahlan berhenti sejenak untuk bersih-bersih sambil ditonton oleh petugas cleaning service Bandara Soetta.
(feb/hds) 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar