6.13.2014

cita2 murid




Cita-Cita Murid

Di kelas terlihat seorang guru sedang menanyakan cita-cita kepada murid-muridnya.

Guru : "Supeno apa cita-citamu kalau suda besar?"

Supeno : "Saya mau jadi polisi Pak. Kalau ada penjahat yang jahatin Bapak, bisa saya tembak. Gratis buat Pak Guru"

Guru : "Bagus sekali, Bapak terharu." "Kalau kamu Windha?"

Windha : "Saya mau jadi dokter Pak. Kalau Bapak sakitm saya akan mengobati Pak Guru gratis"

Guru : "Oh WIndha, Bapak jadi tersanjung." "Sekarang giliran Paijo neeh...."

Guru : "Paijo, apa cita-cita kamu?"

Paijo : "Saya mau jadi tukang gali kubur Pak"

Guru : "Lah Kenapa? Apa nggak ada yang lain?

Paijo : "Nggak Pak saya kepinginnya begitu"

Guru : "Kenapa? Alasannya?

Paijo : "Kalau nanti Bapak digangguin penjahat tapi Supeno gagal menangkapnya. Terus penjahat itu melukai Bapak. tpai Windha juga gagal mengobati. yaah saya tinggal menyiapkan kuburannya buat Pak Guru GRAAAATEEEEEEES"

Guru : "Dasar anak kampreeeeet!!!!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar