6.16.2014

Doa Ibu


From: <syauqiyahya@gmail.com>



Senin, 16/06/2014 13:48 WIB

Jilan Bisa Raih Nilai UN SMP Tertinggi Juga Berkat Doa Sang Ibu

Edward Febriyatri Kusuma - detikNews

Jakarta - Alunan doa Wisma Pratiwi (48) ibunda Jilan Zahra Jauhara siswi berhasil mengantarkan gadis belia ini meraih nilai UN tertinggi. Selain doa orang tua, juga ditambah kerja keras dalam berlatih mengerjakan soal latihan.

"Doa nggak pernah putus-putus buat anak saya, biasanya selesai solat subuh saya selalu berdoa, lalu kalau di kantor saya selalu sempatkan untuk salat Duha," ujar ibunda siswi peraih nilai UN tertinggi Wisma Pratiwi (48) saat ditemui di SMPN 99, Senin (16/6/2014).

Sebagai ibunda siswi berprestasi, ia kerap mengingatkan buah hatinya untuk rajin beribadah. Selain itu ia menanamkan sikap bertangungjawab.

"Kalau saya dari awal buat ke Jilan dan ke kakak-kakaknya sudah menanamkan sifat bertangung jawab untuk masa depan. Karena apa yang ditempuh saat ini bukan buat orang tuanya tetapi buat kebaikan diri sendiri," ujarnya. Jilan meraih nilai UN 39,75. Dia bersekolah di SMP 99 Jakarta.

Wisma sendiri juga tak menyangka jika anaknya dapat meraih nilai UN tertinggi se-Indonesia. Layaknya orang tua murid lain, ia menitipkan sejumlah harapan untuk anak kedua dari dua bersaudara itu.

"Nggak nyangka saja pikiran kita Jilan bisa dapet nilai bagus nggak tahunya bisa top berasa mimpi. Harapan saya simpel, yakni pingin prestasi Jilan bisa dipertahankan demi masa depannya juga," ungkapnya
Powered by Telkomsel BlackBerry®

--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar