1.26.2015

Pak Jonan Jangan Pencitraan Terus!


From: A.Syauqi Yahya 


Wakil Ketua Komisi V: Pak Jonan Jangan Pencitraan Terus!

http://www.aktual.co/politik/wakil-ketua-komisi-v-pak-jonan-jangan-pencitraan-terus

Novrizal Sikumbang - Selasa, 20-01-2015 23:30
  

Menhub Ignatius Jonan (Foto: Aktual.co/Tino Oktaviano)

Menteri Perhubungan, Ignasius Jonan menegaskan akan memberhentikan semua eselon 1 dan eselon 2 bila tidak bisa menaikkan standar keselamatan penerbangan sesuai ketentuan Federal Aviation Administration (FAA) menjadi kategori I yang saat ini masih menempati kategori II, pada Mei 2015.

Jakarta, Aktual.co — Menteri Perhubungan, Ignasius Jonan menegaskan akan memberhentikan semua eselon 1 dan eselon 2 bila tidak bisa menaikkan standar keselamatan penerbangan sesuai ketentuan Federal Aviation Administration (FAA) menjadi kategori I yang saat ini masih menempati kategori II, pada Mei 2015.

"Kalau tidak bisa (menaikan tingkat keselamatan,red) maka eselon 1 dan 2 saya akan berhentikan semuanya," ucap Jonan dalam rapat kerja (Raker) dengan Komisi V, di Gedung DPR RI, Jakarta, Selasa (20/1).

Pernyataan mantan Dirut PT KAI itu, dipicu ketika pernyataan Wakil Ketua Komisi V DPR RI, Yudi Widiana yang sempat mempertanyakan soal standar keselamatan yang dilontarkan Menteri Jonan dimedia masa. Bahkan, politisi PKS ini pun mengingatkan agar pembantu presiden itu melakukan perhitungan yang tepat, dan tidak hanya mengejar pencitraan sesaat saja.

"Saya cukup kaget juga ketika pak menteri menyampaikan bahwa akan menaikan kategori 2 menjadi kategori 1 pada Mei 2015, kaget saya karena itu, bukan kerjaan mudah. Tetapi kalau itu bisa saya acungi jempol, tapi kalau tidak bisa maka pak menteri harus mengukur dulu statmen itu," ucap Yudi dalam raker tersebut.
Sukardjito

--
--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar