4.25.2015

Jangan Taruh Kendaraan di Bawah Pohon !!!!


From: A.Syauqi Yahya 


Sejak kemarin di Kakarta memang anginnya serimg kencang sekali !

Sabtu, 25/04/2015 13:20 WIB

Jakarta Rawan Angin Kencang, Ahok: Jangan Taruh Kendaraan di Bawah Pohon

http://m.detik.com/news/read/2015/04/25/132056/2897984/10/jakarta-rawan-angin-kencang-ahok-jangan-taruh-kendaraan-di-bawah-pohon

Aditya Fajar Indrawan - detikNews

Jakarta - Beberapa hari ini wilayah Jakarta sedang rawan terjadi angin kencang sebagai salah satu dampak masa pancaroba. Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) pun mengimbau agar warga tidak meletakkan kendaraan di bawah pohon besar.

"Ya taruh-taruh kendaraan jangan di bawah pohon-pohon atau baliho-baliho besar yang terlihat rapuh," kata Ahok usai meresmikan patung Gus Dur semasa kecil di Taman Amir Hamzah, Matraman, Jakarta Pusat, Sabtu (25/4/2015).

Ahok pun memerintahkan jajarannya untuk mengecek pohon-pohon di jalan. Hal tersebut untuk mengantisipasi pohon roboh dan akan menyebabkan jatuhnya korban.

"Kita sedang mengecek pohon-pohon tua yang ada di jalan supaya nggak roboh. Nantinya kita lakukan penggantian pohon-yang yang sudah tua untuk diremajakan kembali," tutur mantan Bupati Belitung Timur itu.

Sebelumnya BMKG telah meminta agar warga waspada selama 3 hari ke depan. Pasalnya angin kencang masih akan melanda wilayah Jakarta dan sekitarnya.

"Potensi (angin kencang) di Jabodetabek juga masih ada untuk 3 hari ke depan. Khususnya Jaksel, Depok, Bogor, potensi sangat tinggi," ungkap Kepala Bidang Cuaca Ekstrem BMKG Kukuh Rubidianto saat dihubungi, Sabtu (25/4).

(ear/dha)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar