7.24.2014

Jembatan Comal Sudah Bisa Dilalui !!!


From: A.Syauqi Yahya 


Kamis, 24/07/2014 08:33 WIB

Jembatan Comal Sudah Bisa Dilalui, Ganjar Pranowo: I Proud of You Team!

Elza Astari Retaduari - detikNews
Foto: twitter @ganjarpranowo
FOKUS BERITA
Amukan Gubernur Ganjar
Jakarta - Jembatan Comal mulai subuh ini, Kamis (24/7/2014), sudah mulai bisa dilalui kendaraan kecil. Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo pun memberikan apresiasinya kepada seluruh tim perbaikan jembatan Comal.

Ganjar memberikan kabar gembira dengan memposting foto di akun twitternya. Foto tersebut menunjukkan para pekerja yang memperbaiki jembatan Comal bersama anggota tim lainnya mempersilahkan kendaraan melewati jembatan yang berada di Pemalang itu.

"Tim Comal saat mempersilakan melewati jembatan hasil kerja mereka! I proud of u (saya bangga dengan kalian)," caption yang ditulis Ganjar dalam postingan fotonya, Kamis (24/7/2014), sekitar pukul 07.00 WIB.

Selain itu, pria yang lahir di Karanganyar ini pun juga memposting ucapan terima kasihnya. Ganjar berterima kasih kepada sejumlah pihak atas kerja mereka yang dengan cepat dapat memperbaiki jembatan Comal yang ambles demi memperlancar arus mudik.

"Yth Pak Menteri PU, Dirjen Bina Marga. Polri, TNI, Kemenhub, Dinas Bina Marga dan Dishub Pemprov, Bupati Pemalang cs, seluruh pekerja jembatan Comal: terima kasih!," ucap Ganjar.

--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar