5.19.2019

Hati-hati nginap di Hotel Berbintang

Hati-hati nginap di Hotel Berbintang


Seorang wanita muda menginap semalam di hotel berbintang.


Ketika check-out, ia kaget melihat bill hotel sebesar Rp.10 juta.
Dia protes ke Manager Hotel.


Wanita: Saya cuma tidur satu malam masa harus bayar Rp.10 juta, mana
rinciannya ?


Manager: Harga itu termasuk, Spa, Kolam Renang, Game, Lapangan Tennis,
WiFi, dll.


Wanita: Semua itu sama sekali tidak saya gunakan, kenapa saya harus
membayarnya ?


Manager: Kami sudah sediakan, tapi kenapa anda tidak digunakan ?


Merasa ada yang tidak beres, wanita itu tidak mau berdebat, lalu dia
keluarkan uang Rp.100 ribu dan meletakkan di meja Manager Hotel, seraya
berkata: Saya cuma bayar Rp.100 ribu saja, dan yang Rp. 9.900.000 adalah
ongkos bercinta anda dengan saya semalam, titiik...!!!


Manager Hotel dengan terbata-bata menjawab: Saya…....???
Saya kan tidak bercinta dengan anda......


Wanita: Salah sendiri, saya sudah menyediakan diri, kenapa nggak
dipake-pake......!!!

Sent with AquaMail for Android
https://www.mobisystems.com/aqua-mail

Tidak ada komentar:

Posting Komentar