5.24.2019

....

Seorang suami menyesal setelah berpisah dengan istrinya, lalu dia menelpon
istri tercinta.

"Sayang, maafkan aku. Aku mau rujuk padamu."


Istrinya menjawab, "Di dekatmu ada gelas?"


Suami : "Hah, gelas, buat apa? Tidak ada. Kenapa emangnya?"


Istri : "Kalau begitu pergi ke dapur dan ambil sekarang...", dengan nada
sedikit emosi.


Suami : "Kayaknya kamu udah gak beres. Tapi demi kamu gak apa-apa, aku
ambilkan sayang..."


Setelah si suami mendapatkan gelasnya dia bilang "UDAH SAYANG, UDAH DAPET
GELASNYA" trus digimanain?


Istri : "Lemparkan gelas itu ke lantai", sedikit membentak.


Suami : "Oke...oke...Sudah ayah lempar sekeras-kerasnya ke lantai sayang."


Istri : "Sekarang kembalikan gelas itu seperti semula, gak mungkin bisa kan?
Begitu juga hatiku..."


Suami : "Gelasnya tidak pecah sayang..., karena gelas plastik."


Istri : "Iiiiiih..., sebel deh..., ya
udah cepetan jemput aku.
Jgn lupa ajak aku belanja ya...., udah keluar kan THR nya?


Suami : 😁😅😂


Semangat...,
jangan lupa tersenyum untuk hari ini..


Bahan renungan juga bagi laki2...,🤭




#JanganLupa..
memperbanyak gelas plastik di rumah...🙏🙏🙏

Sent with AquaMail for Android
https://www.mobisystems.com/aqua-mail

Tidak ada komentar:

Posting Komentar