12.23.2008

Wabah Amnesia ..

Banyak cerita lucu yang ada di reuni kemaren; lucunya karena udah saking lamanya, kita semua berusaha keras kembali ke masa lalu (kembalinya jauuuhh banget, oii) untuk inget2 dan bayangin siapa,apa, kapan dan bagaimana kita dimasa itu .. MAsing-masing beda dan semuanya lucuuuu :
- Shita : sebelum ketemu yanti; dan ditelp yanti masih bingung dan berusaha keras yang manaa yanti itu?? Tapi ya masih haha hihi aja di telp... Inget2 Jam 2 pagi dan langsung sms aku sama yanti... " Oii aku kelingan yanti saiki; sing rambute kribo to?" hehehe... Kata Yanti : " Inget2 aku harus pake tahajud dulu tiet ..hehehe.."
- Tatit: pas diajak yanti ketemuan sama neneng ; dengan PDnya aku bayangin seseorang 'itu'; pas ketemu kok bukan seperti bayanganku? aku sampai berusaha keras yang aku bayangin siapa namanya?? dan atas bantuan yanti ketemu juga .. LASTRI! (pasti do lali..).. Jadi sebelum ketemu banyak yg bayangin namanya siapa ketemunya siapa...
Sama ari juga ... dan sampe sekarangpun aku gak ketemu yang mana ya Ari waktu SMP duluu...? Sorry rie..
- Tito : "apa kamu SMP1 to thiet? aku kok gak inget aku sak SMP bareng kamu..." bwahahha... padahal aku bareng2 dari Panca Arga; dan suka nebeng dia juga kalo pas gak dijemput ato ketingalan kebo ijo... :) Yo memang secara penampilan gak akan kebayang, dulu; aku yang imut2 sekarng jadi amit2 :), dulu pake kacamata sekarang udah gak, rambut kucir atau kepang, saiki gak keliatan... makane Tito yang punya bakat amnesia bakalan gak kebayang.. :)... Perlu tak kirim foto jadulku, to?
- Ari : dia lupaa semua temennya ... dan banyak temennya juga lupa sama ari ... baru sekarang ketauan kalo ari kakean bolos sampe gak kenal temen2nya...:) Untungnya ada Erwin yang memorynya bener2 hebat.. apa2 inget! Dikit2 nanya ke Erwin dia...
- Shita (lagi) : siang tadi (senin; habis reuni...) dia sms aku " Tit, ida tuh yang dulu kurus, rambut panjang?" setelah 2 hari ketemu baru keinget dia ... (bar semedi po sit?)
Emang Gak gampang nginget2 setelah 27 tahun, apalagi tiap tahun beda kelas, beda temen. Jadi bisa dimaklumin lah. Yang jelas yang gak lupa Pak Totok KG, Bu sum, bu kapti, dll ..
Tapi.. pas yanti bilang Pak Narto... aku bilang " GUru opo yo kuwi" Yanti ketawa " KEpala Sekolah!" oopss!!... %^#$*&%**&

Taken fr: Milist SMP1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar