5.02.2021

Pasang gading

Seorang seniman tato dan penggemar modifikasi tubuh, mengubah dirinya menjadi mirip Orc dengan 2 gading palsu raksasa yang dipasang di baris gigi bagian bawah.

Manusia orc itu berasal dari kota Iguatemi di Brasil, di Mato Grosso do Sul.

Ia mendapatkan tato pertamanya pada usia 15 tahun dan sejak itu dia semakin ingin menambah tato dan memodifikasi tubuhnya, dengan menjalani beberapa prosedur yang membuatnya terlihat agak unik.

Ayah satu anak berusia 41 tahun itu memiliki kedua mata bertato hitam, sekitar 80 persen tubuhnya tertutup tinta, lidah terbelah, beberapa implan subdermal dan telinga yang diiris.

Namun, modifikasi di bagian mulutnya yang paling menarik banyak perhatian orang-orang, sebagaimana yang dilansir dari Oddity Central.

Ia menghabiskan lebih dari 500 dollar AS (Rp 7 juta) untuk memasang sepasang gading besar di gigi bawahnya untuk membuat dirinya terlihat seperti orc, makhluk fiksi yang digambarkan dalam film dan video game populer seperti Warcraft.

"Saya mencoba menjadi diri saya sendiri, ini ide saya sendiri, inspirasi saya datang dari hati, saya tidak terinspirasi oleh siapa pun," kata pria orc itu.

Soal gading di barisan gigi bagian bawahnya, ia tidak menjelaskan secara spesifik apakah itu bersifat permanen atau temporer.

Sama sepertinya, ia memiliki seorang istri yang memiliki minat sama terhadap tato dan modifikasi tubuh, sehingga mereka tampak serasi.

Caption by Kompas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar